Connect with us

PDAM Tirta Kepri Turut Serta Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tanjungpinang

PDAM Tirta Kepri Turut Serta Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri, turut serta melakukan penyemprotan desinfektan di kantor dan fasilitas lain miliknya.

Seperti yang terlihat disalah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Provinsi Kepri yang berlokasi di JL. MT. Haryono, Kota Tanjungpinang, yang menyemprotkan semua ruang kerja termasuk loket dan pelayanan pelanggan menggunakan cairan desinfektan.

Penanganan Covid-19 sudah banyak upaya yang dilakukan pemerintah baik dari lingkungan internal maupun eksternal, salah satunya menggunakan desinfektan dan kebiasaan mencuci tangan sebagai bentuk langkah pencegahan penularan COVID-19.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan oleh beberapa pegawai PDAM secara internal pada Kamis malam (26/03), saat pegawai lainnya usai beraktivitas.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pihak PDAM dalam membantu pemerintah meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah kota Tanjungpinang.

“Penggunaan desinfektan dipercaya dapat membunuh Covid-19. Semoga para pegawai dan pelanggan terhindar dari virus ini dan tidak mengganggu pelayanan PDAM Tirta Kepri kepada masyarakat,” ujar salah satu pegawai yang ikut serta melakukan penyemprotan.

Dengan harapan setelah dilakukan penyemprotan desinfektan dapat membunuh atau mencegah penyebaran wabah virus Corona.

“Sehingga pegawai tidak perlu resah oleh virus Covid-19 dan bekerja dengan nyaman dengan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri, sehingga pelayanan prima terus berjalan,” paparnya.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan PDAM juga menyediakan hand sanitizer disetiap ruangan kerja dan meningkatkan sanitasi serta menjaga kebersihan ruangan.

Penulis : Thafan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top