Connect with us

SuaraKepri.com

Pembina Utama Hi-Melaya Jenguk Kondisi Anak Zuhardi di RS Awal Bros

Batam

Pembina Utama Hi-Melaya Jenguk Kondisi Anak Zuhardi di RS Awal Bros

Lingga, SuaraKepri.com – Tangisan haru yang terpancar dari raut wajah Ketua Himpunan Melayu Raya Korwil Lingga Zuhardi, saat Pembina Utama Melayu Raya Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah menjenguk anaknya yang sedang dirawat di Rs Awal Bros, Kota Batam, Sabtu (29/08/20).

Mendapatkan dukungan moral dari panutannya, Zuhardi mengaku sulit untuk berkata kata, ia pun mengutarakan rasa terima kasihnya atas jengukan Pembina Utama Melayu Raya Yan Fitri Halimansyah yang saat ini menjabat sebagai Karosundokinfokum Divkum Polri itu.

“Kehadiran Pembina kita di sini merupakan energi baru untuk saya dan keluarga, Terimakasih kehadirannya,
Subhanallah jauh jauh dari Jakarta satu kehormatan besar buat kami,” kata Zuhardi kepada Suarakepri.com.

Tidak sendirian, Pembina Utama Melayu Raya Kepri juga didampingi Ketua Korwil Batam Hazarin Alin, Ketua Korwil TanjungPinang Ari Sunandar, Korwil Bintan Najib dan panglima Perpat Saparudin Muda.

“Allahmdulilah kondisi ananda kami hari ini panas nya sudah menurun, mohon doanya untuk kesembuhan anak saya ya, terima kasih, Kita Semua Bersaudara,” ucapnya.

Diketahui, saat ini anak dari Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga Zuhardi, sudah dirawat di RS Awal Bros Batam selama tiga hari empat malam dengan diagnosa awal infeksi pada saluran kencing.

Penulis : Feb.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Batam

To Top