Connect with us

Pemilik Akun Riko Morasima Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Tanjungpinang

Pemilik Akun Riko Morasima Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Tanjungpinang – Pengguna akun Facebook Riko Morasima, dilaporkan oleh Forum Umat (Format) Kota Tanjungpinang ke Polres Tanjungpinang, Jumat (04/11/2016), karena melecehkan para pendemo, yang melakukan aksi damai pada tanggal 4 November 2016.

Beginilah tulisan gambar yang tertera di akun FB tersebut “4 November 2016, Hai Orang Tolol Nasional, DEMO TOLOL yang dilakukan oleh ORANG TOLOL dengan alasan SUPER TOLOL”

Pengurus Format Kota Tanjungpinang, Hendri Hood, selaku salah satu Korlap yang melakukan demo di Polres tanggal 4 November, mengatakan bahwa perlakuan Riko ini benar-benar telah melukai hati Umat Muslim, terutama bagi yang melakukan aksi damai, makanya ia langsung melaporkan ke Polisi.

“Riko telah melecahkan para pendemo, maka konsekwensinya adalah ia harus melalui proses hukum, di sebabkan apa yang dilakukannya.” kata Hendri, Jumat, (04/11/2016).

Hendri juga menjelaskan, bahwa ini bukan hanya pendemo yang di Tanjungpinag saja, tetapi menyangkut semua yang melakukan aksi 4 November.

“Riko bukan hanya melecehkan dan menghina kami saja, tetapi semua umat islam yang melakukan aksi damai di seluruh Indonesia pada tanggal 04 November,” tegas Adik dari Ketua BP3KR itu.

Hendri menambahkan, bahwa Walaupun perwakilan keluarga Riko sudah datang, tetapi mereka minta pelakunya yang langsung datang menemui Format dalam 2 kali 24 jam

“Kami minta pelakunya langsung yang datang menemui kami, dalam waktu 2 kali 24 jam. Jika dalam waktu yang ditentukan tidak datang, maka proses hukum akan terus dilanjutkan,” tegasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top