Connect with us

Pemkab Lingga Launching Minuman Kemasan Gunung Daik, Awe : Ini Bukan Pencitraan Pilkada

Lingga

Pemkab Lingga Launching Minuman Kemasan Gunung Daik, Awe : Ini Bukan Pencitraan Pilkada

Lingga, Suarakepri.com – Selama 16 tahun Kabupaten Lingga berdiri, berbagai inovasi terus digesa oleh pemerintah daerah, pelan namun pasti akhirnya Kabupaten Lingga mulai memproduksi industri air minum kemasan dengan merk Gunung Daik yang launching dan dipromosikan langsung ke para tamu undangan.

“Air minum dalam kemasan ini adalah air mineral asli Kabupaten Lingga yang memiliki nilai kandungan gizi yang baik. Air Gunung Daik ini tidak kalah saing nya dengan air mineral lainnya,” kata Awe dihadapan para tamu sempena hari jadi Kabupaten Lingga ke-16, Kamis (21/11/19).

Namun Awe menegaskan semua inovasi dan pembangunan itu, bukan lah merupakan pencitraan untuk maju pada Pilkada tahun depan, melainkan sebagai pemimpin daerah ia berkewajiban untuk mencari solusi, inovasi dan investasi yang mampu mengembangkan potensi daerah.

Bahkan Awe menjelaskan jika Kabupaten Lingga memiliki banyak keunggulan-keunggulan dalam pengembangan potensi daerah seperti industri garam, padi, minyak kelapa dan keunggulan dalam kemaritiman.

“Saya berambisi membangun investasi di Lingga ini bukan untuk pencitraan pilkada atau lainnya, namun ini adalah kewajiban kita semua untuk memajukan Kabupaten Bunda Tanah Melayu dan Kepulauan Riau ini agar lebih dikenal di mata orang-orang luar,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Kepri Isdianto memuji atas capaia Kabupaten Lingga dalam bidang industri tidak lupa ia mengucapkan selamat hari Kabupaten Lingga yang ke-16.

“Kabupaten Lingga beruntung memiliki Bupati yang sangat energik dalam membangun negeri, dan saya sangat bangga juga senang atas segala capaian capaian yang telah di dapat,” sebut Plt Gubernur Kepri.

Capaian itu, menurut Isdianto tidak serta merta langsung disuguhkan didepan muka, namun ada rintangan dan suka duka dalam mempersembahkan daerah yang lebih baik, bahkan berkat kerja sama dan usaha semua yang diinginkan bisa dicapai.

“Jika daerah ingin maju, jangan segalanya diserahkan kepada Gubernur atau Bupati saja namun kita dan masyarakat harus saling bahu membahu dan saling mengingatkan agar supaya apa yang ingin kita capai akan terwujud sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top