Connect with us

Pemko Tanjungpinang Beri Insentif RT/RW Triwulan I 2018

Galeri

Pemko Tanjungpinang Beri Insentif RT/RW Triwulan I 2018

Tanjungpinang – Lakukan silaturahmi dan beri Insentif RT/RW se-kota Tanjungpinang, Pejabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang Raja Ariza mengatakan, peran ketua RT/RW sangat penting, dan merupakan ujung tombak pemerintahan.

“Oleh karena itu, peran dan keberadaan RT dan RW menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Raja Ariza di Aula Bulang Linggi pemko Tanjungpinang, April 2018 lalu.

Terkait dengan kinerja, Raja juga mengatakan, peran dan kierja RT dan RW selama ini di Tanjungpinang sudah sangat baik. Dan untuk itu, tidak menutup kemungkinan pemberiaan insentif pada RT dan RW tersebut akan dinaikan, jika anggaran kota Tanjungpinang mencukupi.

“Pada saat ini, seluruh ketua RT dan RW akan menerima insentif untuk triwulan pertama yang dibayarkan melalui sistem non tunai. Terima dengan ikhlas, namun jika APBD Kota Tanjungpinang meningkat, pemerintah akan menambah nominal dari yang sekarang, yang tentunya sesuai dengan kemampuan daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj.Wali kota ini juga berharap, peran RT dan RW di masing-masing lingkungan dapat melaksanakan dan mensukseskan serta memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Tanjungpinang pada Juni 2018 mendatang.

Adapun Insentif yang diberikan per orang RT Rp 375.000,/orang per bulan. Pemberian insentif RT sendiri, dilaksanakan setiap per triwulan sebesar Rp 1.057.500, dipotong pajak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Galeri

To Top