Connect with us

SuaraKepri.com

Perangi Covid-19, Pemuda Kampung Gencar Penyemprotan Desinfektan

Tanjungpinang

Perangi Covid-19, Pemuda Kampung Gencar Penyemprotan Desinfektan

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Penyemprotan Desinfektan, tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah, tim gabungan TNI, Polri serta dinas terkait.

Para pemuda dan warga hampir setiap pelosok kota beramai-ramai melakukan penyemprotan desinfektan untuk membunuh virus Corona atau lebih dikenal Covid-19. 

Mereka berharap dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19.  Sehingga Kampung bisa terbebas dari virus ini.

Kegiatan ini terlihat di Kampung Kenanga dan Kampung Gudang Minyak, Kelurahan Tanjung Unggat.

Para pemuda dan warga saling bahu membahu menyemprotkan disenfektan setiap fasilitas umum, tempat ibadah dan rumah-rumah warga.

Ketua Ikatan Pemuda Kenanga (IPKA) Kota Tanjungpinang, M Ishak mengatakan bahwa tindakan yang mereka lakukan adalah salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas bersama untuk memerangi virus Covid-19.

“Ini pun berasal dari sumbangsih para anggota dan warga yang peduli. Dan para pemuda bertindak langsung melakukan penyemprotan,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Ikrar Pemuda Gudang Minyak (IPGM), Indra Estrada yang berharap para warga dapat terhindar dari virus Covid-19.

“Semoga dengan tindakan kami ini, sekurangnya dapat menimalisir penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top