Connect with us

Perdana, Ketua PN Tanjungpinang Bersilaturahmi Ke Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang

Perdana, Ketua PN Tanjungpinang Bersilaturahmi Ke Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menyambut hangat kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral SH, MH di Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (8/1).

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan Ketua PN beserta para hakim ke Pemko Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd memberikan ucapan selamat datang untuk para rombongan yang telah berkesempatan mengunjungi Kantor Walikota Tanjungpinang.

Ia mengatakan Tanjungpinang ini merupakan wilayah yang kompleks dan sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau memiliki ciri khas terutama kebudayaan Melayu.

Selain itu Syahrul juga mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Negeri bersama para hakim. Ia berharap akan terus terjalin silaturahmi serta terus bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program pemerintah yang akan berlangsung.

“Kami merasa tersanjung dapat dikunjungi oleh Ketua Pengadilan Negeri dan juga dalam kunjungan ini bisa membawa serta para hakim, kami sangat menyambut baik untuk bisa bersinergi dengan pengadilan negeri, apapun bentuk program yang akan dilaksanakan, Insya Allah kami juga akan ikut berpartisipasi dan mendukung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Admiral, SH, MH mengatakan pihaknya akan terus jalin kerjasama dengan berbagai pihak khususnya Kota Tanjungpinang untuk bisa melakukan koordinasi terkait penegakan hukum.

“Untuk kedepannya kami mengharapkan kerjasama yang baik antara Pengadilan Negeri Tanjungpinang dan Pemko Tanjungpinang, apapun yang menjadi saran ataupun kritik kami siap menerima, kami juga membuka pintu untuk dapat bersinergi serta kami juga siap mendukung segala program pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” papar Admiral. (Humas/Kiki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top