Connect with us

SuaraKepri.com

Pergi Menjaring, Nelayan Cemaga Ditemukan Meninggal Dunia

Natuna

Pergi Menjaring, Nelayan Cemaga Ditemukan Meninggal Dunia

Natuna, suarakepri.com – Abas (60) warga desa cemaga utara yang diketahui hilang saat menjaring ikan di Perairan Tanjung Saguh Batu Kasah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna ditemukan sudah meninggal dunia, Sabtu Pagi (04/04).

Diketahui abas pergi menjaring ikan di pesisir Pantai Batu Kasah sekitar jam 02.00 Wib. Namun sampai pukul 08.00 Wib tidak pulang, sehingga istrinya melaporkan hal tersebut ke warga desa dan perangkat desa.

“Tadi kami temukan sudah meninggal pak, beliau memang kalau pergi menjaring itu sendiri,” ucap Kades Cemaga Utara, Zaidan.

Kepala Basarnas Natuna, Mexi Bekabel kepada media menjelaskan, setelah mendapat laporan dari salah seorang warga, 1 tim Rescue KPP Natuna langsung menuju lokasi, Namun Korban sudah ditemukan oleh masyarakat.

“Tim Tiba di lokasi dan langsung melakukan kordinasi, namun korban ternyata sudah di temukan dalam kondisi meninggal dunia oleh masyarakat yang lebih dulu melakukan pencarian sejak td malam PD Posisi 03°47’21.56″ N- 108°23’14.15″ E,” jelas Mexi.

“Saat ini sudah di evakuasi ke Rumah Duka,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top