Connect with us

SuaraKepri.com

Pilkada Bengkalis 2020, Timses Paslon Harus Cermat Dalam Strategi Pemenangan

Tanjungpinang

Pilkada Bengkalis 2020, Timses Paslon Harus Cermat Dalam Strategi Pemenangan

BENGKALIS, SuaraKepri.com – Memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang didukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020 merupakan tujuan utama Tim Pemenangan dan relawan.

Berbagai strategi di lakukan Tim pemenangan dan relawan dalam menarik simpati masyarakat pemilih untuk dapat menyumbangkan suara untuk Paslon yang di dukung.

Namun ada yang terlupakan, tidak semua tim pemenangan dah relawan yang mau mengajak masyarakat untuk menghadiri Kampanye dialogis yang di lakukan Paslon.

Mas No, masyarakat Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, kepada awak media, Sabtu 17 Oktober 2020 mengatakan tak semua tim Paslon yang mengajak  datang ke acara Kampanye.

“Saya sebetulnya ingin sekali datang dan mendengarkan visi dan misi Paslon, jadi kita tau apa yang akan di buatnya untuk Bengkalis kedepan,” ujarnya.

Ia hadir bukan pro atau langsung mendukung, saya pelajari dulu dari ke empat Paslon ini mana visi dan misi yang terbaik.

“Dan jangan di sangka yang hadir itu langsung mendukung, yang jelas saya mau tau dulu apa visi dan misinya serta penyampaiannya kepada masyarakat,” jelas Mas No sedikit kecewa.

Terkait keluhar masyarakat ada yang tidak di undang dalam pelaksanaan Kampanye Paslon, H. Adri, SE Ketua Tim Pemenangan Paslon Abi Bahrun-Herman (AMAN),  menjelaskan kepada awak media, Minggu, 18 Oktober 2020.

“Terkait hal diatas, yang pertama yang kiranya dapat dimaklumi adalah bahwa sesuai dengan aturan kampanye dalam suasa wabah Covid 19, jumlah peserta dibatasi Maksimal 50 orang per titik kampanye maka dari itu mungkin ada di titik tertentu yang sudah dilaksanakan kampanye, ada warga yang tidak terundang,” paparnya.

Namun demikian kiranya hal ini tidak menyurutkan niat warga untuk mendukung paslon nomor 2. ABI BAHRUN-HERMAN “AMAN”.

“Kedua yang ingin kami sampaikan bahwa jika ada keinginan warga yang kiranya berkenan melaksanakan kampanye di lingkungannya (atau di tempat yang bersangkutan) dapat saja dikoordinasikan dengan sekretariat Relawan AMAN (Defri 085265609867) supaya dapat diatur jadwal dan tempat pertemuan kampanyenya,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut Syekh Adri sapaan akrab H. Adri, SE menjelaskan sekali lagi kepada seluruh masyarakat pendukung dan simpatisan Paslon AMAN yang belum tersentuh titik kampanyenya, ia mohon ma’af dan kiranya hal ini tidak menyurutkan niatnya untuk tetap mendukung.

“Dan memilih nomor 2 ABI BAHRUN-HERMAN (AMAN). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus Covid 19,” harap Syekh Adri kepada pendukung Paslon AMAN.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top