Connect with us

SuaraKepri.com

Plt Gubernur Kepri Meresmikan Gedung Baru SLBN 1 Di Tanjungpinang

Galeri

Plt Gubernur Kepri Meresmikan Gedung Baru SLBN 1 Di Tanjungpinang

Tanjungpinang – Dalam sambutannya Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyebutkan Pemerintah akan terus meningkatkan dunia pendidikan’ baik itu di tingkat SMA/SMK dan SLB’ yang Notabene di bawah kewenangan dan tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kepri.

Plt Gubernur berjanji akan selalu memberi perhatian Husus untuk para murid-murid SLB’ karena mereka sangat membutuhkannya.

“Kepada para pengurus sekolah dan para guru SLBN 1 agar tidak segan-segan menyampaikan keluhan dan kendala yang ada di sekolah SLBN 1 Tanjungpinan’ maupun SLB N lainnya,” ujarnya.

“Sampaikan saja kepada kepala Dinas pendidikan’ atau bila perlu jangan segan-segan sampaikan kepada saya’ Insya allah kantor kita akan selalu terbuka untuk menerima bapak ibuk dan murid-murid SLBN 1 ini’ maupun SLBN lainnya,” tambahnya.

Plt Gubernur menyebutkan bahwa pemerintah provinsi tidak akan pilih kasih dalam meningkatkan dunia pendidikan” Karena apapun mereka dan siapapun mereka semuanya berhak untuk mendapatkan pendidikan.

”Selaku pihak Pemerintah kami harus mampu memberikan pelayanan pendidikan yang baik untuk anak – anak bangsa khususnya di Provinsi Kepri,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Galeri

To Top