Connect with us

SuaraKepri.com

Polsek Pelabuhan Sebar 1000 Masker

Tanjungpinang

Polsek Pelabuhan Sebar 1000 Masker

Tanjungpinang, SuaraKepri – Operasi Yustisi sudah berlangsung sejak tanggal 14 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berbagai kegiatan dan himbauan juga terus gencar dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dan jajaran Polsek dalam mendukung program pemerintah tentang antisipasi Covid 19.

Begitu juga dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang yang hari ini, Kamis (17/09/2020) melaksanakan kampanye 1000 pcs masker di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, simpang Jl. SM. Amin dan jln. Mardeka Tanjungpinang.

Kampanye pembagian masker gratis kepada para penumpang yang datang dan berangkat serta masyarakat ini dilakukan bersama Dinas Kesehatan Pelabuhan kelas II Tanjungpinang bekerjasama dengan Poltekes kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si melalui Kapolsek Kawasan pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli mengatakan bahwa pembagian masker ini dilakukan juga sekaligus mengkampanyekan jaga jarak dan menghindari kerumunan guna mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” tutur Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kompol H. Zulkifli

Kapolsek juga mengatakan bahwa dukungan dan peran serta masyarakat sangat penting untuk membantu dan memberikan pemahaman pada warga lainnya agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kota Tanjungpinang.

“Kita terus lakukan himbauan dan sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berada di tempat keramaian,” tutup Zulkifli.

Continue Reading
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top