Connect with us

Popda, Pedagang Dadakan Harus Berikan Rasa Nyaman

Lingga

Popda, Pedagang Dadakan Harus Berikan Rasa Nyaman

LINGGA, SuaraKepri- Memasuki H-16 menjelang pelaksànaan Popda Kepri ke-7 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga pada 20 Juli 2018 mendatang.

Selain itu, Camat Singkep Julita, menegaskan sebagai penanggung jawab, mengharapkan kepada setiap Pedagang Dadakan yang mau berjualan dilokasi Lapangan Bola Merdeka ini bisa benar-benar menata Lapaknya sesuai pengarahan dari kami Pihak Kecamatan.

“ini semua bertujuan supaya dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan lancar, aman dan nyaman dan yang tak kalah pentingnya adalah bisa terlihat beraturan,” katanya, Kamis (05/07/18)

Pihak Kecamatan juga menginginkan agar dalam kegiatannya nanti dapat di bantu dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga,  dan saling besinergi.

Hal ini tentunya untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Popda Kepri Ke-7 nanti terutama soal pembersihan lokasi di Area Lapangan Bola Merdeka.

“Insya Allah dengan saling bekerja sama semua apa yang kita harapkan bisa tercapai,” Ucapnya

Mengenai pungutan biaya untuk lokasi Lapak Pedagang, kita khususnya pihak Kecamatan tidak punya wewenang sama sekali walaupun sifatnya Distribusi. Jika pun itu ada dan yang punya wewenang adalah pihak Intansi Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga.

“Tujuan yang sebenarnya, pihak Kecamatan berharap Kegiatan Popda Kepri ke-7  nanti terlaksana dengan baik dan lancar,” tambah Julita.

“Yang terpenting untuk setiap para pedagang Dadakan nantinya, bisa menempatkan Lapak masing-masing, tertata dengan rapi, sesuai arahan dari pihak Kecamatan,” ungkap Julita mengulangi.

Senada dengan Camat Singkep , Kabid pora Safaruddin menjelaskan, kunjungannya bersama pihak Kecamatan Singkep in khusus terpokus mengenai lokasi Lapak untuk Pedagang Dadakan saat Pelaksanaan kegiatan Popda nanti.

Pemerintah Kabupaten Lingga tentunya menginginkan agar pelaksanaan kegiatan Popda terkhusus Cabang olahraga Sepak Bola nanti bisa terlihatan indah dan tertata rapi.

“Ini juga kegiatan pemantauan lanjutan dari yang sebelumnya pernah kita lakukan,” pungkas Safar kepada pewarta saat dikonfirmasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top