Connect with us

Proyek pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Selayar di Nilai Gagal

Lingga

Proyek pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Selayar di Nilai Gagal

LINGGA, SuaraKepri – Proyek Pembangunan Peningkatan Jalan dan Jembatan dengan Volume 467 meter dari Desa Pantai Harapan Ke Desa Selayar yang dikerjakan oleh CV Balqis Jaya, dinilai gagal, Kamis (05/07/18).

“Ini proyek Provinsi yang gagal di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga. Herannya tidak ada yang berani bicara tentang permasalahan ini, Memang ini punya siapa?, Itu proyek yang tidak jelas volume Nya, cuma di tulis pakai spidol panjang 467 Meter?,” ungkap Syafei, salah satu aktivis yang langsung meninjau lokasi

Selain itu, dengan kesalnya Dia pun mengajak Wartawan untuk sama-sama turun ke lapangan untuk melihat sebenarnya kondisi jalan yang di bangun lalu.

“Kalau kawan-kawan wartawan memang peduli dengan pembangunan di Kabupaten Lingga, besok sama-sama kita turun ke lokasi,” ucapnya.

Untuk itu, kata Dia, apa yang dikerjakan CV. Balqis Jaya sebagai pemenang lelang pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri senilai Rp 795.396.000, kata dia harus segera ditindaklanjuti.

Sementara Itu, Wakil Ketua LAMI Provinsi Kepri Agus Ramhdah mengatakan, Kondisi jalan yang dibangun di Kecamatan Selayar itu, sangat membahayakan para pengguna jalan dengan kondisi aspal yang tidak melekat.

“Sangat tidak pantas anggaran yg sebegitu besar namun pembangunan jalan nya asal jadi, diduga ada permainan dalam pelaksaan proyek ini anggaran yang begitu besar namun yang seperti kita lihat jalan itu asal asalan saja,” ungkap Agus Ramhdah.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top