Connect with us

PT. Bank Riau Kepri Resmikan Kantor Kas Pancur, Ini Harapan Nizar

Lingga

PT. Bank Riau Kepri Resmikan Kantor Kas Pancur, Ini Harapan Nizar

Lingga, SuaraKepri.com – Bank Riau Kepri (BRK) resmi membuka Kantor Kas Pancur di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. kantor ini nantinya digunakan BRK sebagai tempat untuk membantu nasabah atau masyarakat yang memerlukan jasa perbankan, Kamis (20/02/20).

Kantor Kas Pancur di Kecamatan Lingga Utara berada dibawah induk BRK Capem Daik Lingga. Kantor ini berada tepat disebelah Hotel Winer Pancur.

Direktur Operasional Denny Mulia Akbar, dalam sambutannya mengatakan saat ini PT. Bank Riau Kepri telah memiliki 156 jaringan kantor dan kantor cabangnya telah hadir di 3 provinsi, yakni Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Jakarta.

Bank Riau Kepri juga sebagai salah satu mitra pemerintah daerah senantiasa berkomitmen untuk mendukung Pemkab Lingga dalam mewujudkan pembangunan, serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk Kantor Kas kita di Pancur hari ini adalah kantor kas yang ke 58 di seluruh Indonesia,” kata Denny dihadapan Wakil Bupati Lingga.

Ia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga selaku mitra strategisnya, yang selalu mensoprt BRK selama ini, untuk itu ia menaruh harapan agar sinergritas ini dapat terus dilakukan.

“Bank Riau Kepri selalu berkomitmen, selagi masih ada, selagi masih dipercayakan, Bank Riau Kepri akan turut berperan serta aktif dalam rangka menyamakan langkah dengan Pemkab Lingga, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Lingga,” tambah dia.

Sementara itu Wakil Bupati Lingga M. Nizar sangat mendukung dan mengapresiasi ekspansi Bank Riau Kepri yang t’lah membuka kantor kas di wilayah Kecamatan Lingga Utara, mengingat, geliat perekonomian di Kelurahan Pancur ini terbilang cukup pesat, sehingga kehadiran Bank Riau Kepri di wilayah tersebut merupakan sebuah langkah yang sangat tepat.

Tidak hanya itu, Nizar juga berharap pihak Bank Riau Kepri bisa menambah kantor kas di beberapa wilayah lainnya, seperti di wilayah Kecamatan Lingga Timur, Kecamatan Selayar serta di Kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya.

“Kami berharap, kalau dapat ditambahlah untuk wilayah Lingga Timur dan di Kecamatan Lingga. Khusus untuk Lingga itu mungkin bisa ditambah mesin ATM di sekitar RSUD Encik Mariyam,” ujarnya Nizar sapaan akrabnya.

Pemotongan pita Kantor Kas Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, PT. Bank Riau Kepri juga memberikan bantuan kepada tiga Masjid, yaitu Masjid Al-Falah Kelurahan Pancur, Masjid AT, Taqwa Desa Duara, Masjdi Darul Hikmah Sawah Indah.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top