Connect with us

Ravel Official Drink IDBR 2019

Tanjungpinang

Ravel Official Drink IDBR 2019

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2019, terus berbenah menjelang hari penyelenggaraannya. Banyak persiapan yang sudah dilakukan panitia untuk menjanjikan kesuksesan even ini.

Bahkan ada yang istimewa dalam pelaksanaan Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race (IDBR) 2019 di Sungai Carang pada 25 s.d 27 Oktober tahun ini. Yakni kehadiran Ravel yang kali ini menjadi official drink IDBR.

Untuk kesekian kalinya Ravel ikut menjadi sponsor dalam even besar ini. Selain mempromosikan produk nya, Ravel juga tampil percaya diri kali ini. Karena Ravel adalah Air mineral minuman kemasan produksi Asli Tanjungpinang.

Ketua Panitia Pelaksana IDBR 2019 Maswito menyebutkan seluruh peserta dan panitia akan menikmati minuman yang diproduksi perusahaan Tanjungpinang itu.

Menurut Maswito, pihaknya menyambut baik kesediaan Ravel menjadi official drink IDBR 2019.

“Ini juga sekaligus promosi bagi Ravel. Selama ini banyak yang mengira Ravel diproduksi di luar Tanjungpinang. Itu keliru, Ravel itu asli Tanjungoinang,” ujar Kabid Destinasi dan Pemasaran Disbudpar Kota Tanjungpinang ini.

Selain Ravel, ada banyak sponsor yang ikut berpartisipasi dalam IDBR 2019 ini.

Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2019 tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam negeri, namun juga akan diikuti peserta dari luar negeri. Bahkan tiga negara tetangga selalu datang dengan kekuatan penuh. Yakni Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapore.

“Belum lagi semangat para peserta dalam negeri yang datang dari berbagai Provinsi di Indonesia. Seperti Jambi, Riau, Bangka Belitung hingga dari Pulau Kalimantan,” tambahnya.

Bukan main-main para peserta Tanjungpinang IDBR 2019 ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Kepri dan piala tetap Walikota Tanjungpinang. Ditambah lagi total hadiah yang sangat menggiurkan, yaitu sebesar Rp196 juta.

Maswito menjelaskan bahwa even ini mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata RI, Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, PODSI dan sponsor lainnya.

“Banyaknya dukungan ini dikarenakan potensialnya even ini. Terbukti, even ini sudah memasuki tahun ke-18 penyelenggaraan nya di tahun ini. Karena keunikan dan keseruan dari even inilah yang di percaya sebagai daya tarik hingga masih bertahan sampai sekarang,” ungkapnya.

Terakhir, Maswito berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisman ke Kepri khususnya ke Kota Tanjungpinang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top