Connect with us

Refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja Awe-Nizar, Tampilkan Potret Sektor Unggulan

Lingga

Refleksi 4 Tahun Capaian Kinerja Awe-Nizar, Tampilkan Potret Sektor Unggulan

Lingga, Suarakepri.com – Refleksi empat (4) tahun capaian kinerja pemimpin Awe-Nizar dihalaman Kantor Bupati Lingga, Senin 17 February 2020, malam, berjalan sukses dan hikmat.

Bupati Lingga Alias Wello dalam penyampaiannya permohonan maaf, sebab Wakil Bupati Lingga, M Nizar berhalangan hadir, namun ia menyebutkan selama memimpin Kabupaten Lingga senang haru sudah dilewati untuk menjadikan Lingga Terbilang 2020.

“Genap 4 tahun yang lalu saya dan saudara saya dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga, saya betul-betul hari ini, sangat terharu,” kata Awe sapaan akrabnya, Senin (17/02/20).

Ia menjelaskan banyak kinerja dan usaha yang t’lah dilalui, namun tidak tertayang dalam vidio dokumenter 4 tahun kinerja Awe-Nizar, namun semua itu tidak mengurangi bobot dan kualitas kinerja selama ini.

“4 tahun saya memimpin dan tadi sudah di paparkan, walupun ada juga yang tidak tersampaikan, ada momen-momen yang yang tidak diputarkan, tapi tidak mengurangi bobot yang telah kami lalu selama ini, itu lah potret kinerja keras kita,” tambahnya.

Pantauan dilapangan, yang hadir dalam kegiatan Refleksi 4 tahun kinerja Awe-Nizar tersebut, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), kepala BUMD Lingga, Kapolsek, TNI, PP, Melayu Raya Lingga, dan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Penulis Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top