Connect with us

Reses, Warga Bukit Bestari Keluhkan Infrastruktur Dengan Syaiful Bahri

Tanjungpinang

Reses, Warga Bukit Bestari Keluhkan Infrastruktur Dengan Syaiful Bahri

Tanjungpinang, suarakepri.com – H. Syaiful Bahri, MAg, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang kembali mendapatkan keluhan terkait infrasruktur dari warga Kecamatan Bukit Bestari.

Dewan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil III, Kecamatan Bukit Bestari ini mendapatkan keluhan saat melakukan kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (rese), bertempat di Hotel Bintan Plaza, Kamis pagi (14/12).

Saiful Dalam kegiatan Penjaringan Aspirasi masyarakat (Reses) mengatakan, masih banyak masyarakat di kecamatan Bukit Bestari yang mengeluhkan sektor infrastruktur.

“Saya akui, dalam Penjaringan Aspirasi tadi memang rata-rata warga mengeluhkan sektor infrastruktur, karena memang infrastruktur ini sangat diperlukan masyarakat,” ujar Saiful.

Saiful mengatakan, keluhan infrastruktur tersebut datang dari warga jalan perintis yang mengeluhkan Kurangnya dana perawatan pembuangan saluran air dari jalan pemuda menuju jalan perintis.

“Di Jalan Perintis memang ada saluran pembuangan air dari jalan pemuda, tetapi itu sebenarnya tugas PU, tapi kami mencoba Menanggapinya dengan melakukan survei nantinya,” paparnya.

Tak hanya itu, sambung Saiful, warga juga meminta pemakaman di kampung kolam untuk segera di pagari karena tanah yang berada di atas makam semakin merosot.

“Mereka juga meminta Makam di Kampung Kolam untuk segera dipagari,” imbuhnya.

Saiful juga menambahkan, pemerintah kota bersama DPRD kota sudah melakukan upaya-upaya kongkrit untuk menanggulangi persoalan infrastruktur di Tanjungpinang.

”Pemko dan DPRD sudah berusaha untuk mendapatkan dana infrastruktur dari pusat untuk jalan pemuda itu, uanggarannya berkisar Rp 8 miliar,” tutupnya.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top