Connect with us

Rosmeri Isdianto Jabat Ketua Umum BKOW Kepri

Tanjungpinang

Rosmeri Isdianto Jabat Ketua Umum BKOW Kepri

TANJUNGPINANG, suarakepri.com – Pelantikan Rosmeri Isdianto sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2018-2023 yang dilantik Oleh plt Wali Kota Tanjungpinang atau juga Asisten I Provinsi Kepulauan Riau Raja Ariza.MM di Gedung Daerah, Rabu(19/09).

Sesuai dengan Keputusan Gubernur Kepulauan Riau, Nomor 1002 Tahun 2018 Tanggal 29 Agustus 2019 tentang Pelantikan pengurus Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2018-2023 tersusun dari Pelindung , Dewan Penasehat , Ketua Umum , Ketua I,II,III dan IV, Sekretaris dan juga Bendara dan berisi sembilan bidang-bidang sebagai pengurus BKOW Kepri

Anggota BKOW Kepri Foto bersama PJ walikota Tanjungpinang, Raja Ariza.

Ketua Umum Hj. Rosmeri Isdianto SE, M.si, M.Mg , mengakatan kepada awak media ini, terbentuknya pengurus BKOW ini berdasarkan proses demokrasi dan program-program yang akan di laksanakan di utamakan tentang sosial dan mengunjungi pesantren dan panti asuhan yang ada di prov.Kepri.

“Dihari penglihatan Sedunia yang jatuh pada 12 Oktober 2018 “Kita bekerjasama dengan dokter-dokter awal bros untuk operasi katarak dan juga memberikan kacamata bagi yang membutuhkan,” paparnya.

kepala Dinas P3AP2KB Prov.Kepri Sekaligus Dewan Penasehat Pengurus BKOW Prov.Kepri Misni, SKM, Msi mengatakan dengan dilantiknya pengurus BKOW ini supaya terjadi sinergritas antara organisasi perempuan yang ada di Prov Kepri.

“Dengan OPD-OPD di pemerintahan Prov,Kota,dan Kabupaten yang ada di kepri. Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup perempuan dan anak-anak,” harap Misni.

(Red/Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top