Connect with us

SuaraKepri.com

Sadis, Istri Dibunuh Hingga Nyaris Putus Lehernya

Natuna

Sadis, Istri Dibunuh Hingga Nyaris Putus Lehernya

NATUNA – Entah penyebabnya, Khaerul (36 tahun) hingga tega membunuh istrinya dengan menebas leher hingga nyaris putus. Selain itu, korban juga mengalami luka tusukan yang hampir di seluruh tubuhnya secara membabi buta.

Jajaran Polres Natuna akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis ini, Khaerul yang sempat buronan.

Adanya penagkapan pelaku ini diungkap Kapolres Natuna AKBP Carles Panuju Sinaga, Sik, MH melalui Kasat Reskrim AKP M Komarudin kepada awak media saat dijumpai di ruang kerjanya, pada hari Rabu (30/11/2016).

AKP M Komarudin mengatakan berawal dari informasi masyarakat yang menghubunginya melihat tersangka Khaerul ssedang berjalan di daerah Ranai darat, dekat Bukit Tinggi, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur pada pukul 08.00 Wib Pagi.

Tim Gabungan yang sudah dibentuk oleh Polres Natuna langsung bergerak menuju ke lokasi untuk meringkus pelaku.

“Dalam penyergapan terhadap si pelaku pembunuhan sadis ini tidaklah mudah diringkus begitu saja. Dikarenakan sebelumnya sering kehilangan jejak dan saat diringkus pelaku berusaha melakukan perlawanan terhadap petugas,” ujar Komarudin.

Dikarenakan mengadakan perlawanan dan berusaha lari, lanjut Komarudin, maka dilakukan upaya melumpuhkan pelaku dengan satu kali tembakan ke arah kaki.

“Pelaku akhirnya tersungkur di terjang timah panas dan berhasil diamankan,” terangnya lagi.

Selanjutnya si Pelaku pembunuhan Sadis terhadap istrinya sendiri, Wiwin (30) dilarikan ke RSUD Natuna untuk dirawat dan selanjutnya digiring ke Mapolres Natuna untuk diminta keterangan (BAP) terkait motif pembunuhan.

Untuk sementara pihak kepolisian akan dalami dan kembangkan dulu motif pembunuhanya yang dilakukan pelaku. Setelah itu baru kita bisa menetapkan pasal-pasal KUHAP yang akan menjerat perbuatan pelaku yang kini telah menjadi tersangka.

“Jadi saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat jangan resah dan panik lagi karena sipelaku pembunuhnya sudah kita tangkap dan diamankan di Polres Natuna,” ungkapnya. (Wan)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top