Connect with us

Salut Akan Keberhasilan, Wako Dan LAM Apresiasi TNI-Polri

Tanjungpinang

Salut Akan Keberhasilan, Wako Dan LAM Apresiasi TNI-Polri

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Salut akan keberhasilan TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2019, Wali Kota Tanjungpinang tidak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus mewakili masyarakat Tanjungpinang.

Hal yang sama turut diucapkan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang sebagai memberikan apresiasi.

Apresiasi juga diberikan atas keberhasilan TNI-Polri dalam pengamanan saat Pelantikan Presiden priode 2019-2024, Minggu (20/10/2019) di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, H. Wan Rafiwar di Tanjungpinang.

Wan Rafiwar

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan pada saat Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Pengamanan Pelantikan Presiden H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan aman, damai dan kondusif,” ujarnya dengan lantang.

Sementara, atas keberhasilan TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan Pemilu tersebut juga disampaiakan oleh Ketua LAM Kota Tanjungpinang melalui video testimoni.

Adapun testimoni yang disampaikan adalah “Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan pada saat Pemilu Serentak Tahun 2019 dan Pengamanan Pelantikan Presiden Ir. H. Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H Ma’aruf Amin berjalan secara aman, kondusif dan lancar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top