Connect with us

SAMBUT HUT RI KE-73, KEMENAG TANJUNGPINANG BERBENAH

Tanjungpinang

SAMBUT HUT RI KE-73, KEMENAG TANJUNGPINANG BERBENAH

TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang mulai berbenah, hal tersebut sesuai dengan surat edaran Sekda Kota Tanjungpinang bahwa mulai tanggal 1 Agustus seluruh instansi yang berada di wilayah Kota itu agar memasang baleho, umbul-umbul dan bendera untuk mempercantik tampilan dalam menyambut ulang tahun Indonesia.

Menurut arahan Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang, Drs. H. Erman Zaruddin dalam apel Senin pertama minggu yang lalu mengatakan, Kemenag Tanjungpinang akan ikut serta memeriahkan kegiatan HUT RI tahun ini dengan memperindah gedung kantor dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang terutama upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan yang dipusatkan di halaman kantor walikota.

“saya minta kepada seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang untuk proaktif dalam menyambut HUT RI ini, tidak hanya di kantor, namun dilingkungan rumah masing-masing juga agar menjadi contoh bagi warga yang lain dalam pemasangan benderan dan keikut serta dalam berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI,” pinta H. Erman. (fm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top