Connect with us

Sambut Idul Fitri 1440 H, PLN ULP Natuna Tingkatkan Kehandalan Energi Listrik

Natuna

Sambut Idul Fitri 1440 H, PLN ULP Natuna Tingkatkan Kehandalan Energi Listrik

Natuna – Dalam rangka mempersiapkan kehandalan sistim listrik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Posko PT PLN ULP Natuna menggelar Apel Siaga, Selasa, (28/05/19) di Halaman Kantor PLN Ranai.

Manager PLN ULP Natuna, Dwi Ristiono mengatakan bahwa menjaga dan meningkatkan kehandalan energi listrik untuk pelanggan adalah hal penting.

“Penting bagi kita semua menjaga dan meningkatkan kehandalan energi listrik ke Pelanggan PLN” ujar Dwi saat sambutan nya.

Pada kesempatan tersebut Dwi juga menjelaskan neraca daya dengan 2 PLTD yang dimiliki PLN yakni dengan daya mampu 10,500 kW dan beban puncak sebesar 6,700 kW. Ini artinya, untuk neraca daya masih ada surplus sebesar 3.800 kW untuk kesiapan PLN dalam penambahan calon pelanggan baru.

Terkait kecepatan respon dan recovery time, pihak PLN juga mengakui bahwa hal tersebut menjadi tugas penting.

“Tentunya menjadi tugas penting bagi pihak PLN dalam kecepatan respon dan juga recovery time” jelasnya

“Untuk pelayanan teknis dilapangan, pihaknya dibantu oleh mitra kerja yakni PT KSP dan PT Mario Pratama,” tambahnya

Dwi juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang selama ini sering melaporkan terkait kendala ataupun kerusakan jaringan listrik yang terjadi.

“Untuk itu, semoga upaya kita dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pemegang usaha kelistrikan diberkahi rahmat dan kesehatan dalam orientasi peningkatan pelayanan ke pelanggan” pungkas Dwi. (Diskominfo/Rozali).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top