Connect with us

Samsudi Berani Pastikan Tidak Ada ASN Yang Bolos Hari Ini

Tanjungpinang

Samsudi Berani Pastikan Tidak Ada ASN Yang Bolos Hari Ini

SuaraKepri.com, Tanjungpinang – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Samsudi Bernai pastikan bahwa aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kota Tanjungpinang tidak ada yang bolos pada hari terjepit, Jumat (31/5/2019). Menurut penuturan Samsudi, seluruh ASN masih “standby” pada hari ini.

“Kita ada peninjauan rutin. Dari pantauan bagus hari ini, masih pada standby, karena besok juga masih ada upacara,” kata Samsudi, Jumat (31/5/2019).

Sama halnya dengan Eselon II, Samsudi mengaku bahwa seluruh Kepala Dinas dan pejabat eselon II lainnya masih lengkap. Hal itu kata dia, terlihat dari safari Ramadhan pada Kamis (30/5/2019) malam, dimana seluruh kepala dinas masih mendampingi Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Memang, Pemkot Tanjungpinang telah mewanti-wanti para ASN sesuai surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dimana terdapat perintah bahwa Tanggal 31 Mei ASN masih bekerja dan pada tanggal 1 Juni besok akan ada upacara. Jika tidak dipenuhi, atau ada ASN yang mudik duluan, siap-siap dikenakan sanksi.

“Sanksinya mulai dari teguran sampai pemotongan tunjangan,” kata Samsudi.

Akan tetapi, dia mengaku bahwa Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul pun telah menegaskan langsung agar seluruh ASN tetap masuk dan mengikuti upacara Kesaktian Pancasila.

“Saya yakin ASN Tanjungpinang masih patuhlah, buktinya sampai hari ini masih full yang masuk,” katanya.

Penulis : Bie

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top