Connect with us

Santri Daar El Ihsan diwisuda

Tanjungpinang

Santri Daar El Ihsan diwisuda

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul , S. Pd menghadiri Wisuda Khotmul Quran ke-III, dan disejalankan denhan Peringatan Nuzul Al Qur’an 1440 H serta menyerahkan sertifikat Khotmul Quran kepada para santri Daar El Ihsan di Rumah Al-Qur’an Daar El Ihsan Pinang Mas Residence Jl. R.H. Fisabilillah Km.8, Minggu (19/5).


Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd dalam sambutannya menegaskan bahwa khatam Al-Qur’an bukan berarti selesai dalam mengaji, namun ini merupakan awal pengkajian Al-Qur’an yang memiliki makna yang mendalam sebagai petunjuk bagi manusia dan dapat menghayatinya.

“Saya ucapkan selamat kepada para santri yang telah diwisuda hari ini, semoga setelah khatam Al-Qur’an ini menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta lebih baik agamanya, dan terus mengaji jangan sampai berhenti sampai disini,” ungkap Syahrul. 

Selanjutnya, Syahrul didampingi Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, Riwayat S, Sos menyerahkan sertifikat Khotmul Quran kepada para santri yang telah diwisuda. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sholat Isya dan tarawih berjama’ah. (Humas/Han)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top