Connect with us

Satpol PP Bengkalis Mengamankan Puluhan Miras

Bengkalis

Satpol PP Bengkalis Mengamankan Puluhan Miras

BENGKALIS, suarakepri.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, kembali lagi mengamankan Minuman keras (Miras) campuran lebih kurang puluhan kes yang di bungkus rapi, di Jalan Wonosari Barat, Gang Ikhlas, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa, (24/3), Pukul 17.05 WIB.

Miras didapati dari sebuah rumah warga di Kecamatan Bengkalis dan miras yang berhasil disita akan dijadikan barang bukti.

Kabid Penegakan Peraturan dan Perda Hengki Irawan, SH melalui anggota Satpol PP bidang Trantibum Kamaruzaman menjelaskan, bahwa adanya laporan dari masyarakat mengenai minuman beralkohol tersebut.

“Dan operasi ini diupayakan untuk menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,” ujarnya.

Adapun laporan dari masyarakat ini, lanjut Kamaruzaman, kita mengacu dari tindak lanjut Perda No 8/2019 tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol serta Pelarangan Minuman keras (Miras).

“Tadi kami mendapat informasi dari masyarakat dengan minuman keras jenis merk Tiger bear dan Carlsberg di daerah perumahan warga,” jelasnya.

Jadi memang jelas tidak ada izinnya dan ternyata disitu juga banyak sekali miras.

“Pokoknya kita sita semuanya,” ungkap Kamaruzaman.

Masih di lokasi yang sama, setelah mengamankan puluhan minuman tersebut, langsung dibawa menaiki mobil patroli Satpol PP Bengkalis untuk diamankan demi pendataan lebih lanjut.

Dan kini puluhan kes miras tersebut diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Bengkalis.

(Reffi)

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bengkalis

To Top