Connect with us

SuaraKepri.com

Satuan TNI di Natuna Dapat Bingkisan Dari Kapolri

Natuna

Satuan TNI di Natuna Dapat Bingkisan Dari Kapolri

Natuna, suarakepri.com – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kepri, Kombes Pol Muhammad Rendra Salipu didampingi Kapolres Natuna, AKBP Nugroho serta AKBP Krisna calon Kapolres Natuna, menyerahkan Bingkisan ke setiap Satuan. Jumat (14/02).

Adapun kesatuan yang diberikan bingkisan yaitu, Batalion Komposit Garda Pati I Natuna, Lanud RSA, Satrad 212, Paskhas, Lanal Ranai dan terkahir Kodim 0318/Natuna.

Penyerahan bingkisan ini sesuai arahan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M,Si dan Kapolda Kepri, Irjen. Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. Untuk memberikan semangat kepada seluruh satuan TNI di Natuna dalam bentuk Bingkisan Operasi Bantuan Kemanusian.

Dijelaskan Dansat Brimob, Kegiatan ini merupakan anjangsana Polri kepada Satuan TNI diwilayah Natuna, sesuai arahan pimpinan Kapolri dan Kapolda Kepri.

Sebelumnya Kapolri dan PanglimaTNI juga hadir di Natuna untuk meninjau keadaan WNI saat di observasi dan juga keadaan masyarakat Natuna.

“Personil Brimob Kepri selama masa observasi di Natuna merupakan bagian dari satuan tugas operasi kemanusiaan. Selain memastikan keadaan Natuna aman, Brimob juga telah telah banyak melakukan banyak bakti sosial di berbagai rumah ibadah, bahkan Brimob juga turun langsung untuk memberi bantuan saat Desa Sebadai Ulu Kebanjiran,” Jelas Dansat Brimob Kepri, Kombes Pol Muhammad Rendra Salipu

Hal senada juga disampaikan Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Yang dalam waktu dekat akan mutasi menjadi Kapolres Asahan, Sumatera Utara.dikatakanya, ini merupakan bagian dari operasi kemanusiaan di Natuna.

Saat penerimaan bingkisan dari Kapolri dan Kapolda Kepri, Letkol Czi Ferry Kriswardana sangat senang dan kagum atas bentuk nyata Polri kepada TNI diwilayah Natuna.

Pada moment tersebut, Dandim 0318 Natuna memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda Kepri atas kehadiran DanSat Brimob Kepri besera rombongan untuk beranjangsana untuk memberikan bantuan Bingkisan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolri Dan Bapak Kapolda Kepri Atas Operasi Bantuan Kemanusian Di Kabupaten.Natuna.” ucap Letkol Ferry.

Lanjutnya, dengan teriakan keras bersama jajajran Kodim dan person Brimob Kepri secara serentak menyampaiakan.

“Dari Natuna Selamatkan Indonesia,
Dari Natuna Sehatkan Bangsa,
TNI/Polri yess..!!!” Ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top