Connect with us

Sebentar Lagi Mantan Sekda-nya Suryatati Kembali Ke ‘Tahta’?

Tanjungpinang

Sebentar Lagi Mantan Sekda-nya Suryatati Kembali Ke ‘Tahta’?

SuaraKepri.com, Tanjungpinang – Mantan Sekretaris Daerah di masa mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatat A. Manan disebut akan kembali menduduki tahtanya di era Wali Kota Syahrul. Syahrul belum lama menunjuk pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah yaitu Suyatno pada rotasi pejabat yang dilakukan belum lama ini.

Hari ini, Jumat (10/5/2019) Pemerintah Kota Tanjungpinang mengagendakan kembali pelantikan Penjabat sementara Sekda Tanjungpinang.

Pelantikan Pjs Sekda ini akan berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB. Dan nama yang menguat akan dilantik Syahrul hari ini adalah Tengku Dahlan yang juga baru dilantik sebagai kepala Inspektorat.

Plh Sekda, Suyatno mengaku belum tahu terkait siapa yang akan dilantik. Hanya saja dia membenarkan bahwa nama yang menguat adalah Tengku Dahlan.

“Tidak tau juga pastinya siapa, cuma arahnya kesana (Tengku Dahlan),” ujar Suyatno saat dihubungi, Jumat (10/5/2019) pagi.

Sementara itu, Tengku Dahlan saat dihubungi mengaku sedang rapat dan belum dapat memberikan keterangan.

Tengku Dahlan sendiri bukanlah Sekda “baru” di Pemkot Tanjungpinang, dia di era mantan wali kota Tanjungpinang, Suryatatik A. Manan pun sempat duduk ditahta tertinggi pejabat eselon II tersebut.

Kini, Dahlan disebut akan kembali duduk di tahtanya yang sempat hilang beberapa tahun.

Penulis : Bie

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top