Connect with us

SuaraKepri.com

Sekda Lingga Salurkan Bantuan Sembako di Desa Tanjung Kelit

Lingga

Sekda Lingga Salurkan Bantuan Sembako di Desa Tanjung Kelit

Lingga Suarakepri.com – Bergerak secara masif di tengah pandemi corona virus (Covid-19), Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esran di dampingi Asisten 1 Safari Ramadhan di Desa Tanjung Kelit, Selasa (05/05/20).

Dalam agenda safari ini pemerintah Kabupaten Lingga membagikan 10 paket sembako kepada janda dan lansia warga desa Tanjung Kelit, yg sebelumnya kegiatan serupabjuga dilakukan didesa batu berdaun beberapa waktu yg lalu.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kepedulian Pemerintah Kabupaten Lingga kepada masyarakatnya, yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian, akibatyang terdampak wabah Covid- 19,” kata Esram sapaan akrabnya.

Lanjut Esram, kunjungan ke Tanjung Kelit tersebut untuk mewakili Bupati dan Wakil Bupati yang berhalangan hadir dan menyampaikan amanat pimpinan untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Tanjung Kelit.

Tidak hanya itu, Ia menjelaskan beras yang disumbangkan saat ini, merupakan beras dari hasil produksi asli Kabupaten Lingga di Desa Panggak Darat yang merupakan hasil panen cetak sawah Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan masyarakat Panggak Darat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top