Connect with us

Sekda Lingga Tutup Pelaksanaan Popda Kepri Ke-7

Lingga

Sekda Lingga Tutup Pelaksanaan Popda Kepri Ke-7

Lingga, SuaraKepri – Pelaksanaan Popda Kepri Ke-7 hari ini resmi di tutup oleh Sekda Lingga Juramadi Esram di Lapangan Merdeka.

Dalam sambutannya Sekda Lingga, Juramadi Esram memohon maaf karena Bupati dan Wakil Bupati Lingga tidak bisa hadir dalam penutupan Popda Kepri ini.

“Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lingga memohon maaf karna tidak bisa hadir dalam penutupan Popda Kepri Ke-7 ini,” Kata Sekda Lingga, Jum’at (27/07/18)

Selain itu, Esram menghimbau bagi kontingen-kontingen yang akan pulang ke Daeranya masing-masing agar berhati-hati dijalan.

“Saya berharap bagi teman-teman dan adek-adek yang pulang besok untuk hati-hati, utama kan keselamatan,” jelasnya.

Sementara dalam ucapnya, Juramadi Esram memohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan Popda Kepri Ke-7 itu terdapat kekurangan dan kelemahan.

“Saya mewakili Kabupaten Lingga memohon maaf jika selama kegiatan berlangsung terdapat kekurangan, jika ada yang baik bisa di simpan, tapi jika terdapat kekurangan kami memohon maaf, percaya lah kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini,” pungkas Sekda Lingga.

Untuk juara Umum dipegang oleh Kota Batam, sedangkan juara Umum dua dipegang Kabupaten Lingga sedang untuk juara Umum Tiga dipegang Oleh Kota Tanjungpinang.

Penulis Rian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top