Connect with us

Sekda Natuna Apresiasi Kinerja DWP Natuna

Natuna

Sekda Natuna Apresiasi Kinerja DWP Natuna

Natuna, Suarakepri.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna.

Ia menilai DWP Natuna telah memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan organisasi.

“Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan organisasi dan berkontribusi terhadap daerah,” ucap Siswandi saat giat Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT DWP tahun 2019 di Halaman gedung Sri Serindit, Ranai, Minggu (01/12).

Foto bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Perjuangan Kabupaten Natuna. (01/19)

lanjut Siswandi, prestasi dan berbagai kemajuan tersebut tidak hanya dirasakan ditingkat Kabupaten saja malahan sampai ke tingkat Provinsi. Bahkan menurutnya, DWP Natuna mendapat pujian dari Sekdaprov Kepulauan Riau HTS. Arif Fadillah atas kiprahnya dalam berorganisasi.

“Jadi saya sampaikan, kemajuan DWP Natuna bukan hanya karena ibu Sepri saja, tetapi karena pengurus dan anggota bersatu padu serius untuk membesarkan organisasi, ini yang saya lihat,” ujarnya

Wan Siswandi berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk menjaga komunikasi dan bekerjasama terus, karena tanpa dukungan dari seluruh pengurus dan anggota kemajuan dari sebuah organisasi tidak akan pernah tercapai termasuk DWP.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati HUT DWP tahun ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial pembagian sembako di tiga desa di wilayah Bunguran Tengah.

Penanaman pohon pucuk merah.

“Selain itu kegiatan senam sehat, lomba-lomba dan penanaman pohon pucuk merah, yang dilaksanakan hari ini,” ujar Septi Dwiani.

Septi Dwiani berharap kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan kekompakan dan membina kerjasama antar anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Natuna.

“Selain itu, Rangkaian kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota,”ucapnya.

Penulis : Rozali

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top