Connect with us

SuaraKepri.com

Sekda Natuna Gelar Rakor Bersama Sekretaris Deputi 7 Kementerian Koordinator Politik dan Hukum

Natuna

Sekda Natuna Gelar Rakor Bersama Sekretaris Deputi 7 Kementerian Koordinator Politik dan Hukum

Natuna, SuaraKepri.com – Sekda Natuna Wan Siswandi Gelar Rapat Koordinasi bersama Kementerian Koordinator Politik dan Hukum Republik Indonesia yang berlangsung di Ruangan Rapat Kantor Bupati Natuna, Rabu (24/07) siang.

“Mengenai pelayanan publik Pemerintah Natuna telah membuat aplikasi layanan untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sekda saat Membuka Rapat.

Terkait Pelayanan Publik, Pemerintah Natuna sudah membuat berbagai inovasi dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Natuna.

“Pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik berkarya keja keras kepala OPD yang ada di Kabupaten Natuna,” jelasnya.

Sekretaris Deputi 7 atau Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Oke Prawira, M.Si Menjelaskan Kemenko Polhukam sering melaksanakan koordinasi kepada pemerintah daerah seperti mengenai pelayanan publik.

lanjut Oka, Kabupaten Natuna merupakan daerah strategis berada di darah perbatasan Indonesia. maka Kemenko Polhukam perlu mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan.

“jika kami sudah tahu, kemudian bisa kami rumuskan untuk membuat kebijakan kabupaten Natuna menjadi lebih baik,” paparnya.

Adapun yang ikut Rakor tersebut diantaranya Johan aku Novita , S.Sos. M. AP Kabid Pengangkatan Pelayanan Barang dan Jasa. Kepala PT SP Agus Supardi, M.Si, Kepala Dinas pendidikan Bpk. Suherman, SH, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bpk. Syawal, SE, Kepala Disnakerteran Bpk. Husayini, S.IP, Kepala PUPR Bpk. Hendra Kusuma, SH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Natuna

To Top