Connect with us

Serangan Isu Corona Tidak Menghadang Kedatangan Pengunjung di BBB

Bintan

Serangan Isu Corona Tidak Menghadang Kedatangan Pengunjung di BBB

Bintan, SuaraKepri.com – Adanya serangan isu virus Corona asal Negeri China, tidak menghadangi kedatangan para pengunjung ke Bintan Brzee Beach (BBB) yang terletak di Desa Tanjung Berakit, Kabupaten Bintan.

Setiap weekend, selalu saja resort ini diisi oleh para pengunjung dari lokal maupun mancanegara.

Para pengunjung dari mancanegara yang tampak menikmati malam indah di BBB. f. Era

“Sabtu minggu, banyak tamu yang datang ke BBB untuk menghabiskan masa libur bersama keluarga,” kata pengurus BBB Miftahusurur kepada awak media ini, Sabtu (15/02/2020).

Miftah menjelaskan, mereka datang ke BBB untuk berlibur sambil menikmati indahnya pantai dan bersenda dengan keindahan matahari tenggelam (Sunset).

“Hari Minggu besok, BBB juga sudah diboking untuk acara Family Gathering keluaraga besar Smec Klinik Mata,” ungkapnya.

Jadi, kata Miftah, apapun isu yang berkembang saat ini kurang berpengaruh bagi tamu atau wisatawan yang ingin berlibur ke BBB.

“Ya, mungkin karena hawa di sini masih bersih, pantai yang putih, dan suasana yang nyaman serta aman, tidak masalah bagi mereka (Tamu) yang hendak berlibur kemari. Apalagi saat ini bule bule dari luar lebih senang berlibur di BBB,” ujarnya.

Miftah juga berharap, isu coronavirus ini dapat hilang dan tidak menjadi momok bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di Bintan ini khususnya di BBB.

“Untuk kenyamanan bagi tamu, wisatawan atau pelanggan setiap bulan ada peningkatan pelayanan atau servis yang diberikan oleh BBB. Kepuasan pelanggan, paling utama di sini,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Bintan

To Top