Connect with us

Status Penipuan Orang Gantung Diri di Rimba Jaya, Resahkan Warga

Tanjungpinang

Status Penipuan Orang Gantung Diri di Rimba Jaya, Resahkan Warga

Tanjungpinang, SuaraKepri – Tersebarnya status seorang pria gantung diri di kawasan Pinang Island, Rimba Jaya, pada pukul 12.00 Wib, Selasa dini hari, membuat warga Tanjungpinang gempar. Setelah dilakukan pengecekan ke lokasi, ternyata tidak ditemukan adanya warga yang ingin melihat dan tahu langsung adanya kabar berita yang disebarkan lewat pesan Blackberry Massager (BBM).

Bahkan bukan sedikit warga Tanjungpinang yang datang ke lokasi tersebut, harus pulang dengan rasa kesal dan jengkel adanya info gantung diri tersebut.

Salah satunya Agung yang tampak tergesa-gesa dan berkeliling kawasan Rimba jaya, tetapi dirinya tidak juga menemukan orang yang gantung diri.

“Mana ada mas, udah berapa kali keliling dan bertanya disini, tidak ada kok orang yang gantung diri. Ternyata kabar dan status itu bohong alias menipu,” ujarnya.

Bahkan, saat media ini konfirmasi langsung ke Polsek Tanjungpinang Barat, seorang petugas jaga juga membenarkan tidak ada info dan kabar orang yang gantung diri di wilayah hukum mereka.

“Tidak usah percaya mas dengan adanya kabar di BBM maupun di Medsos yang ada sekarang. Kalaupun ada kejadian yang benar dan nyata, pasti kami duluan yang ada di lokasi Tempat Kejadian Perkara,” ujarnya juga terlihat kesal.

Bahkan salah satu petugas yang piket dari sore tadi pun tidak ada menemukan kejadian tersebut. “Saya udah piket dari sore tadi, bahkan sudah keliling dan berada di Rimba Jaya, tidak ada kok yang gantung diri,” tegasnya saat dikonfirmasi.

Tidak tahu berawal dari mana status dan info orang gantung diri. Bahkan kabar ini juga telah membuat warga Tanjungpinang cukup kesal dan resah. (Harris)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top