Connect with us

Sudah Memasuki H-2 Roro KMP Paray Tidak Juga Beroperasi

Lingga

Sudah Memasuki H-2 Roro KMP Paray Tidak Juga Beroperasi

LINGGA – Sejak diumumkan docking Tahunan pada tanggal 27 Agustus 2018 lalu, sampai saat ini, Roro Kmp Paray, ROLL ON ROLL OFF rute Pelabuhan Jagoh-penarik, belum juga kembali beroperasi.

Padahal lebaran hari raya idul adha 1439 H, tahun 2018, tinggal menghitung hari, kemungkinan arus mudik transportasi laut ini nantinya akan sedikit terganggu dengan tidak jalannya Roro KMP Paray.

“Ini sudah masuk H-2 menjelang Lebaran, tapi Roro Kmp Paray belum juga beroperasi, kita sebagai pengguna jasa transportasi laut sangat kecewa dengan tidak jalannya roro ini,” ujar Febrian dengan kesal, Senin (20/08/2018).

Kekesalan itu, Febrian tunjukkan bukan tampa sebab, beberapa hari mencari informasi mengenai Roro Kmp Paray, rute pelabuhan Jagoh-penarik, namun ia tidak perna mendapatkan informasi yang pasti.

“Sudah saya usahakan untuk mencari Informasi kesana kesini, bahkan saya juga bertanya dengan akun Facebook atas nama pelabuhan Roro Jagoh, namun tidak juga dibalas,” ungkapnya.

Sementara itu, saat pewarta mencoba mengkonfirmasi dan menghubungi melalui Telepon seluler, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, enggan mengangkat telepon tersebut.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top