Connect with us

SuaraKepri.com

Syahrul dalam Kenangan Ismeth Abdullah

Tanjungpinang

Syahrul dalam Kenangan Ismeth Abdullah

Tanjungpinang, SuaraKepri – Kepergian Walikota Tanjungpinang Syahrul menghadap sang Khalik, menimbulkan duka yang dalam buat semua orang yang mengenalnya. Tak terkecuali bagi mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah.

“Saya terkejut ketika mendengar khabar Syahrul meninggal dunia. Saya punya kenangan indah bersama beliau yang sulit dilupakan,” kata Ismeth dengan nada getir penuh duka.

Dalam pandangan Ismeth, Syahrul adalah orang yang sangat baik. Kebaikannya sulit diungkapkan dengan kata kata dan akan dikenang dengan baik oleh masyarakat.

Tak hanya masyarakat Tanjungpinang, masyarakat Kepri secara keseluruhan merasa kehilangan orang baik seperti Syahrul.

Ismeth menyebutkan dalam beberapa kali pertemuan antara dirinya dengan Syahrul, mereka saling tukar pikiran. Intinya, Syahrul ingin mewujudkan visi dan misi yang diembannya selama kepemimpinannya sebagai walikota Tanjungpinang.

“Sayang sebelum impian itu terwujud, Sang Khalik memanggilnya. Selamat jalan sahabat, Budi baikmu akan dikenang sepanjang masa. Kerja kerasmu akan dilanjutkan oleh penggantimu. Semoga dirimu diterima di-sisiNya. Aamin,” doa Ismeth Abdullah untuk almarhum Syahrul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top