Connect with us

SuaraKepri.com

Syahrul membuka kegiatan Musyawarah FKM Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang

Syahrul membuka kegiatan Musyawarah FKM Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang – Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Kota Tanjungpinang menggelar konferensi terkait  musyawarah pemilihan Ketua FKM periode 2020 – 2023 di Masjid Al Uswatul Hasanah, Jalan Ir. Sutami, Suka Berenang, Minggu (23/2).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd menyampaikan terimakasih kepada pengurus FKM Periode 2016 – 2019 yg telah mengakhiri tugasnya selama 3 tahun dan telah memberikan ilmu serta pencerahan ditengah masyarakat.

“Saya berharap tugas menyampaikan dakwah terus ditingkatkan dan dilanjutkan, saya juga berpesan kepada para mubaligh dan mubalighah agar selalu menjaga sikap, etika, antara lisan, tulisan dan perbuatan saya berharap semua itu berimbang dan dapat dilakukan dengan baik,” ujar Syahrul. 

Ia juga mengingatkan bahwa dalam menyampaikan syi’ar agama Allah haruslah sesuai dengan akidah dan sudah seharusnya antara forum satu dengan forum yang lainnya harus seirama, kompak dan satu tujuan untuk mensyiarkan ajaran agama Allah. 

Dalam sambutannya, syahrul juga mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah Forum Komunikasi Mubaligh ke-3.

“Saya berharap siapapun yang terpilih nanti sebagai Ketua FKM yang baru, adalah orang yang punya semangat dan komitmen, mudah-mudahan dengan adanya Ketua yang baru, dapat melakukan perubahan yang lebih baik dan dapat merangkul organisasi lain untuk mensejahterakan dan membawa kebaikan prilaku umat,” harap Syahrul. 

Ketua FKM Kota Indra, S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan konferensi FKM ke-3 ini dilaksanakan untuk memilih Ketua atau pemimpin baru di FKM Kota Tanjungpinang,

“Kita semua berharap pelaksanaan musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar serta aman, saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan selama 3 tahun memimpin FKM Kota Tanjungpinang, dan saya merasa bangga dan senang berada di FKM, karena banyak mengenal sahabat sahabat, dan bisa menjalin silaturahmi bersama seluruh mubaligh dan mubalighah se Kota Tanjungpinang,” ujar Indra.

Pelaksanaan musyawarah ini, lanjut Indra yakni kembali untuk menentukan Ketua FKM yang baru untuk periode 2020 – 2023.

“Intinya siapapun nanti yang menjadi Ketua FKM, kita harus tetap kompak dan tetap menjalankan kewajiban kita sebagai Mubaligh dan Mubalighah serta tetap menjalin silaturahim, saya atas nama pribadi mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama menjadi Ketua FKM Kota Tanjungpinang,” ungkap Indra.

Diakhir acara juga dilaksanakan penyerahan uang pembinaan secara simbolis dari BAZNAS Kota Tanjungpinang untuk 25 orang mubaligh. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LAM Kota Tanjungpinang, H. Wan Raffiwar, Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, H. Saparilis, S.Ag, M.Si serta para mubaligh dan mubalighah se-Kota Tanjungpinang. (Andi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top