Connect with us

SuaraKepri.com

Syamsudi S.Pd Dilantik Bupati Sebagai PJ Sekda Kabupaten Lingga

Lingga

Syamsudi S.Pd Dilantik Bupati Sebagai PJ Sekda Kabupaten Lingga

Lingga, SuaraKepri.com – Syamsudi S.Pd dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, di Makam Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik Lingga, Selasa (22/09/20).

Syamsudi S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga dan Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB), ditunjuk Bupati Lingga Alias Wello untuk menjabat sebagai PJ Sekda Lingga.

“Saya betul-betul sangat terharu pada kesempatan ini, karna insyallah ini kesempatan terakhir saya sebagai Bupati Lingga untuk melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, karna jika di ridhoi oleh Allah SWT saya akan mengakhiri jabatan ini,” kata Alias Wello.

Posisi Sekda Kabupaten Lingga memang tengah kosong, lantaran Sekda Lingga sebelumnya Juramdi Esram sudah dilantik dan menjabat sebagai Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri.

Untuk itu, Bupati Lingga berharap dengan dilantiknya PJ Sekda Kabupaten Lingga tersebut ia menaruh amanah yang besar untuk dijalankan oleh Syamsudi sebagai PJ Sekda Lingga yang baru.

“Saya mengenal saudara sejak saat saya memangku jabatan sebagai Ketua DPRD Lingga, saya tahu kinerja saudara di mata saya cukup memberikan kepuasan kepuasan dan sesuai dengan yang kita harapkan dan pada kesempatan ini dibawah bapak Syamsudi akan terwujud citra bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menunjukkan prestasi terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, PJ Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd yang baru saja dilantik oleh Bupati Lingga mengaku bersyukur dengan jabatan baru yang diamanahkan oleh Bupati Lingga kepadanya, dan kedepannya ia akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Ya mudah-mudahan saya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas ini dan amanah, bisa melaksanakan apa-apa yang telah diamanahkan oleh pimpinan juga oleh peraturan perundang-undangan, sehingga Pemerintahan Kabupaten Lingga dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sebagai mana diketahui, priode PJ Sekda Kabupaten Lingga ini hanya tiga bulan masa kerja, sampai nanti Pemerintah Kabupaten Lingga membuka secara resmi pelelangan jabatan untuk Sekda Definitif Kabupaten Lingga.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top