Connect with us

Tangan Kapolres Lingga Sejukkan Hati Penjual Ikan, Simarmata Terima Kasih

Lingga

Tangan Kapolres Lingga Sejukkan Hati Penjual Ikan, Simarmata Terima Kasih

Lingga, SuaraKepri.com – Sekjen Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Simarmata memberikan apresiasinya kepada Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang yang langsung bergerak membantu kesulitan masyarakat Daik Lingga, Senin (30/3/2020).

“Banyak yang sudah beliau bantu, bukan hanya di Lingga saja. Namun saat masih menjabat sebagai Kapolres Bintan kepedulian beliau sudah terdengar santer,” kata Simarmata kepada suarakepri.com.

Lanjut dia, pujian yang ia lontarkan memiliki alasan yang jelas, ditengah mewabahnya virus dan kebijakkan bloking area oleh Pemkab Lingga, Kapolres Lingga itu dengan sigap memberikkan harapan yang nyata kepada sejumlah pedagang ikan, yang hari ini tidak bisa mengirim barangnya dari Daik ke Dabo Singkep.

“Sikap apresiasi ini bukan ngampu, tapi ini patut diberikan karena begitu mendengar ada keluhan yang dilontarkan oleh masyarakat langsung ditanggapi dengan cepat, dan beliau juga tidak sungkan untuk langsung membantu dengan caranya sendiri,” tambah pria yang akrab disapa Marta itu.

Sekjen Koti PP Lingga juga kembali menjelaskan bahwa sikap dan kepedulian yang ditunjukan oleh Kapolres Lingga patut dicontoh oleh pemimpin lainnya yang di daerah lainnya, terutama di Lingga.

“Mereka yang menjadi pemimpin atau merasa dia adalah pemimpin, setidaknya bisa melihat sikap dan respon tanggap yang ditunjukan kepada seorang penjual ikan seperti saya. Tidak banyak tanya, langsung bergerak,” pungkas Marta.

Penulis : Febrian S.r

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top