Connect with us

SuaraKepri.com

Taufik Senang Bisa Memiliki Ijazahnya Dengan Nilai Memuaskan

Tanjungpinang

Taufik Senang Bisa Memiliki Ijazahnya Dengan Nilai Memuaskan

Inilah ijazah milik Taufik yang sempat tertahan dengan nilai yang cukup memuaskan.

Inilah ijazah milik Taufik yang sempat tertahan dengan nilai yang cukup memuaskan.

TANJUNGPINANG, SuaraKepricom – Setelah dibantu dari berbagai kalangan, akhirnya Taufik dapat memiliki ijazahnya yang sempat tertahan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Engku Kelana pada Jumat (4/7). Setelah selama tiga tahun tidak dapat melihat , memiliki serta menggunakan ijazah maupun foco copy, wajah ceria dan senang tampak diraut wajah Taufik Hidayat.

Permasalahan Taufik ini sempat menjadi sorotan media, Wali Kota Tanjungpinang, Disdik Kota Tanjungpinang, KPPAD Kepri, Disdik Kepri hingga warga Tanjungpinang. Selain Taufik, masih banyak ijazah para siswa SMK Engku Kelana yang masih tertahan karena tertunggak biaya sekolah.

Taufik saat menerima ijazahnya, cukup kaget dengan melihat hasil nilai yang ada diijazahnya. “Rasa tidak percaya, nilai-nilai yang saya raih cukup tinggi dan memuaskan. Padahal selama tiga tahun ini saya tidak tahu dan melihat hasil nilai saya tersebut,” ujarnya.

Taufik pun tidak lupa untuk berterima kasih dari berbagai kalangan yang telah membantunya untuk bisa memiliki ijazahnya yang tertahan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Tanpa bantuan mereka, mungkin kini ijazah saya masih tertahan di Engku Kelana,” ungkapnya.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top