Connect with us

SuaraKepri.com

Teddy Jun Askara Hibur Anak-anak Ikutan Sunatan Massal Gratis

Tanjungpinang

Teddy Jun Askara Hibur Anak-anak Ikutan Sunatan Massal Gratis

Adakan Sunatan Massal Bersama IPKA

Tanjungpinang – Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, Teddy Jun Askara ditengah pelaksanaan acara sunatan massal, menjadi hiburan dan motivasi tersendiri.

Rasa takut dan sakit anak-anak yang ikutan sunatan massal terasa hilang dengan candaan dan kelakar dari tokoh muda serta pentolan Partai Golkar Kepri tersebut.

Teddy Jun Askara ikut hadir dalam pelaksanaan sunatan massal yang ia adakan bersama Ikatan Pemuda Kenanga (IPKA), di Surau Raudatul Jannah, Jalan Brigjen Katamso, Kampung Kenanga, yang dilaksanakan pada hari Selasa (21/07).

Sunatan massal ini diikuti sekitar 36 anak-anak dari Kampung Kenanga. Dengan ditemani orangtua dan keluarga, tampak raut wajah takut serta bimbang dari wajah anak-anak saat akan disunat massal.

Tetapi, adanya motivasi dan candaan dari Teddy Jun Askara, rasa takut itu seakan hilang.

“Alhamdulillah, saya melihat antusiasme warga begitu besar saat akan menyertakan anak-anaknya dalam pelaksanaan massal ini,” ujar Teddy, sapaan akrabnya.

Teddy pun menyatakan bahwa dirinya sangat senang dapat membantu meringankan beban masyarakat, dengan dilaksanakannya sunatan massal.

“Semoga kegiatan serupa dapat kita laksanakan lagi dan kegiatan sunatan massal ini kita selenggarakan juga dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang tak lama lagi,” paparnya.

Sementara itu, IPKA sendiri, melalui Ketuanya, M Ishak sangat berterimakasih adanya perhatian dan support dari Anggota DPRD Tanjungpinang, Teddy Jun Askara.

“Kita sangat terbantu adanya dukungan dari Abangnda Teddy Jun Askara ini, kita dapat lihat sendiri dari antusias warga dan anak-anak yang ikut serta,” ungkapnya.

Setiap anak yang ikut serta sunatan massal selain gratis, juga mendapat sagu hati membuat mereka bangga dan senang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top