Connect with us

Terdampar di Pekajang, Wagub Kepri Seadanya di Pemukiman Warga

Lingga

Terdampar di Pekajang, Wagub Kepri Seadanya di Pemukiman Warga

Lingga, SuaraKepri Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun harus istirahat dan tidur seadanya di pemukiman warga di Pulau Pekajang, Kabupaten Lingga pada hari Minggu (20/2), setelah dikabarkan dihantam cuaca buruk dan gelombang tinggi.

Terdampar di Pekajang, Wagub Kepri Seadanya di Pemukiman Warga 2Sebelumnya diketahui, Nurdin melakukan kunjungan kerja saat acara sertijab Bupati Lingga di Daek. Setelah itu rombongan menggunakan Kapal Oceana 10, jumlahnya lebih kurang 100 orang menuju ke Pulau Pekajang.

Didalamnya, Nurdin Basirun plus Bupati Lingga Alias Wello. Akibat adanya angin kenjang dan gelombang kuat, rombongan terpaksa berhenti di sebuah pulau.

Tetapi, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Nurdin, di Pulau tersebut Nurdin langsung menuju ke pemukiman warga yang ada untuk bersilaturahmi. Selain mengobrol dan ingin tahu keluhan masyarakat setempat, Nurdin juga sempat bermain serta bersenda gurau dengan anak-anak setempat.

“Benar bang, Bapak (Nurdin Basirun) tidak masalah beliau tidur seadanya di pemukiman warga. Soalnya rumah warga disana sempit dan kecil. Tetapi memang beliau sudah terbiasa seperti itu kalau udah turun ke lapangan,” ungkap salah satu ajudan Wagub Kepri.

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top