Connect with us

SuaraKepri.com

Terima Bantuan Speedboat, Kecamatan Katang Bidare Siap Bekerja Optimal

Lingga

Terima Bantuan Speedboat, Kecamatan Katang Bidare Siap Bekerja Optimal

LINGGA – Sebagai wilayah yang baru saja di mekarkan, Desa Benan sebagai ibukota Kecamatan Katang Bidare, langsung mencuri perhatian Pemerintah Daerah dengan beberapa kegiatan dan pendekatan terhadap masyarakat.

Camat Katang Bidare, Safaruddin mengatakan, pemekaran tiga kecamatan di Kecamatan Senayang adalah upaya dan janji yang telah di tunai pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Awe – Nizar.

Tidak sampai disitu, lanjut pria yang akrab disapa Sapar tersebut mengakui jika Kecamatan yang di pimpinan oleh dirinya itu, t’lah mendapatkan bantuan Transportasi Operasional dari Pemerintah Daerah.

“Kita telah dibantu satu buat speedboat, minyak juga telah dianggarkan. Jadi ini bentuk dukungan pemerintah daerah. Kami juga prioritas digunakan untuk kebutuhan mendadak dan mendasar, seperti keperluan orang sakit,” ujarnya dihadapan masyarakat lima desa di Kecamatan Katang Bidare, Senin (03/12/18).

Kata sapar, speedboat itu selain untuk menyokong kinerja Aparatur Kecamatan untuk mencapai 5 Desa di wilayah Kecamatan Katang Bidare, nantinya speedboat itu juga akan di pergunakan untuk keperluan mendadak dan mendasar.

“Nantinya Speedboat itu akan kita pergunakan untuk segala keperluan pendukung operasional kecamatan, jika ada hal yang sifatnya mendadak kita bisa pergunakan, intinya masyarakat terus mendukung,” janjinya.

Sementara itu, mantan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga ini sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintahan daerah, termasuk dukungan atas Kecamatan Katang Bidare.

PENULIS : RIAN

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top