Connect with us

SatNarkoba Polres Lingga Berhasil Amankan BB dan Tersangka Lain

Lingga

SatNarkoba Polres Lingga Berhasil Amankan BB dan Tersangka Lain

Terkait Penangkapan Tersangka Narkoba di Desa Panggak Darat

Lingga, SuaraKepri.com – Terkait penangkapan tersangka narkoba di Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, baru-baru ini, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Lingga AKP Felix berhasil mengamankan barang bukti (BB) yaitu tiga bibit pohon yang diduga ganja dan perlengkapan alat hisab sabu,

“3 batang bibit pohon yang diduga narcotica jenis ganja, perlengkapan alat hisap sabu,” kata dia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada 02 Juni 2019 lalu.

Untuk tersangka, selain PJ (Laki-laki) yang diamankan oleh pihak Kepolisian dari perkembangan di TKP, Kasat Narkoba Polres Lingga, akhirnya berhasil mengamankan satu tersangka lainnya dengan inisial SZ (Laki-laki), namun hingga kini belum diketahui apakah SZ merupakan rekan PJ atau kurir.

“Ow iya PJ & SZ udah ditahan,” papar Kasat Narkoba Polres Lingga, Kamis (13/06/19).

Selain itu, kata dia untuk BB lain seperti narkoba dengan jenis sabu dan beberapa obat terlarang lainnya tidak ditemukan di sekitar rumah tersangka PJ.

“Kosong,” ujarnya dengan singkat kepada suarakepri.com.

Berdasarkan informasi dilapangan, ada keterlibatan anggota dalam peredaran narkoba yang diduga bersemayam di Daik Lingga, namun hal itu, dibantah oleh Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Felix yang mengatakan jika kedua tersangka PJ dan SZ saat dintrograsi, tidak menyubutkan satu nama pun anggota.

“Tersangka tidak mengaku ada keterlibatan anggota,” jelas dia.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Lingga memastikan kedua tersangka dan alat bukti berupa narkoba yang di dapat dari TKP akan diproses dengan semestinya dengan undang-undang yang berlaku.

“Sudah dititip ke Lapas Dabo Singkep, proses sidik sedang berjalan,” tutup dia.

Penulis : Rian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top