Connect with us

Teror Pria Misterius di Kost Wanita Hebohkan Kota Batam

Batam

Teror Pria Misterius di Kost Wanita Hebohkan Kota Batam

Batam, SuaraKepri – Beredar informasi di Media Sosial (Medsos) adanya teror pria misterius yang mendatangi kost cewek, hebohkan Kota Batam.

Bahkan pria misterius itu diinformasikan memaksa masuk ke kost wanita dan dikabarkan turut memperkosa penghuni wanita yang hanya seorang diri.

Hal ini disampaikan oleh akun Nurasiah Sch Nurasiah yang mengabarkan pria tersebut memaksa masuk, hingga ia menangis dan beruntung ia dibantu oleh penghuni kost lainnya serta sempat mengambil foto pelaku.

“Iya, itu ciri-ciri orangnya, aku sampai nangis dia masuk ke kost aku, untuk ada kakak kost yang disebelah membantu. Dan plat motornya sempat difoto kemarin,” ujar gadis yang diketahui berdomisili di daerah Batu Aji, Batam.

Dengan adanya informasi ini, membuat para penghuni kost ataupun kontrakannya adalah wanita, menjadi ketakutan.

“Iya mas, kami jadi sangat ketakutan adanya informasi itu bila benar. Jadi takut menerima tamu asing apalagi pria yang tidak dikenal,” ujar Rina, salah penghuni kost di kawasan Jodoh, Kota Batam, pada hari Rabu (29/01) kepada SuaraKepri.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Daerah (Polda) Kepri maupun bidang humasnya terkait informasi yang telah beredar di Medsos ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Batam

To Top