Connect with us

Tes Bidang CPNS Anambas Diuji Tim Independen

Anambas

Tes Bidang CPNS Anambas Diuji Tim Independen

ANAMBAS, SuaraKepri.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan melaksanakan Tes Kompetensi Bidang (TKB) bagi CPNSD yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar(TKD). Pengumuman ini diumumkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Anambas berdasarkan Surat Pengumuman Bupati Anambas Nomor 352/Setda.BKD.813/12.13 yang ditandatangani wakil Bupati Anambas, Abdul Haris, SH tanggal 24 Januari yang lalu.

Pelaksanaan pendaftaran ulang untuk TKB dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 9 Januari 2014 di gedung BPMS Kecamatan Siantan. Sementara itu untuk pelaksanaan TKB dilangsungkan pada tanggal 11 hingga 13 Januari 2014.

Adapun jumlah CPNSD Anambas yang akan mengikuti TKB ini sebanyak 824 dari 19 formasi dan 1 formasi tidak ada pelamarnya. Mereka akan bersaing sesuai bidang formasi masing-masing.

Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan TKB akan diumumkan hari Senin, 10 Februari 2014 pada pukul 16.00 WIB setelah peserta melakukan pendaftaran ulang.

Sekda Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal ketika hubungi SuaraKepri.com pada hari Rabu (29/01/2014), mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan tes CPNSD ini semurni dan transparan mungkin. “Kita pun melibatkan konsorsium beberapa Perguruan Tinggi sebagai tim penguji dan seleksi untuk TKB ini sesuai dengan bidang masing-masing,” ujarnya.

Tjelak juga meminta kepada CPNSD yang lulus TKD agar memperhatikan setiap aturan yang ada di pengumuman. “Kita akan melaksankan tes sesuai aturan agar menghasilkan PNS yang bermutu sesuai kebutuhan. Bagi CPNS yang tidak ikut aturan seperti tidak melakukan pendaftaran ulang akan kita anggap gugur,” tutupnya. (Akok)

Untuk informasi pengumuman pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang (TKB) CPNSD Kabupaten Kepulauan Anambas dapat dilihat (diunduh) disini: http://eska.pw/1fbeK4K

[sk]

2 Comments

2 Comments

  1. Dedi

    Wednesday, 29 January 2014 at 21:05

    Nah ini baru jelas pengumumannya, klo yang di web pemkab anambas, pengumumannya hasil scan…

  2. Yusna

    Wednesday, 29 January 2014 at 21:06

    Jadwal kapal binaya kapan?? bisa di infokan? Ferry udah mulai jalan blm.. pesawat full.. hiks…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Anambas

To Top