Connect with us

Tiga Anggota DPRD Kepri Hasil PAW Resmi Dilantik

Galeri

Tiga Anggota DPRD Kepri Hasil PAW Resmi Dilantik

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak memimpin pengambilan sumpah

Tanjungpinang – Tiga Anggota DPRD Provinsi Kepri Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 resmi dilantik.

Pelantikan ditetapkan melalui paripurna istimewa di Balairung Gedung DPRD Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Senin (28/1/2019).

Menyanyikan lagu Indonesia Raya
Penyematan Pin anggota DPRD Kepri
Sekretaris DPRD Kepri, Hamidi membacakan SK Pelantikan

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua Rizki Faisal dan Husnizar Hood. Selain Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto. Hadir juga Bupati Lingga Alias Wello, pimpinan SKPD serta tokoh-tokoh masyarakat Kepri.

Jumaga mengajak, anggota yang dilantik maupun seluruh pejabat DPRD bekerja keras selama masa bakti tersebut.

“Mari kita bersama sama menyingsingkan lengan baju, bekerja lebih keras, kompak dan lainnya, sehingga terlihat perubahan yang signifikan,” kata Jumaga.

Selain itu ia mengingatkan Anggota DPRD Kepri harus bersikap adil, terbuka, proporsional dan lainnya.

Ketiga nama anggota DPRD yang diganti karena diberhentikan oleh partainya masing-masing adalah Susilawati dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Afrizal Dahlan (Demokrat) dan Syarifah Elvyzana (Demikrat).

Dari Partai Nasdem pada kesempatan ini Susilawati posisinya digantikan okeh Saptono Mustaqim. Sedangkan di kader Demokrat T Afrizal Dahlan diganti oleh Burhanuddin Noor serta Syarifah Elvyzana digantikan oleh Darmin.

Anggota DPRD Kepri yang hadir

Baik Saptono Mustaqim, Burhanuddin Noor maupun Darmin akan menjabat sebagai anggota DPRD Kepri dengan sisa masa jabatan sekitar delapan bulan kedepan. Atau hingga bulan September tahun ini.

Suasana pelantikan

Prosesi pelantikan sendiri berjalan sangat tertib, aman dan lancar. Diakhir acara diakhiri dengan acara bersalam-salaman sebagai tanda ucapan selamat. Kemudian makan siang bersama para anggoda DPRD yang baru dikantik dengan yang lainnya. Hal ini juga untuk lebih mengakrabkan antara anggota yang satu dengan lainnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Galeri

To Top