Connect with us

SuaraKepri.com

Tiga Buaya Berjemur di Jembatan Batu 5 Atas Jadi Tontonan Masyarakat

Tanjungpinang

Tiga Buaya Berjemur di Jembatan Batu 5 Atas Jadi Tontonan Masyarakat

Tanjungpinang – Tidak biasanya Jembatan Batu 5 atas macet, tampak ramai para pengendara mengarahkan pandangannya ke bawah jembatan di Jalan Raja Fisabillah itu. Ternyata kerumunan masyarakat itu ingin melihat tiga ekor buaya yang sedang berjemur, pada hari Kamis (15/12).

Dengan menganga atau membuka mulutnya selebar mungkin, tiga hewan yang terkenal sebagai predator ganas itu menjemurkan diri menikmati sinar matahari sore yang sedang panasnya menyinari Tanjungpinang.

Tampak ada dua orang pemancing yang juga begitu tenang terus melempar kailnya tidak jauh dari lokasi buaya berjemur. Buaya itu pun tidak merespon atau mengubris para pemancing tersebut.

“Tadinya ada dua ekor yang lebih besar dari itu bang, sekarang tinggal seekor aja karena terganggu oleh ramainya masyarakat yang menontonya,” ujar Yanto salah satu masyarakat yang pertama melihat kemunculan buaya itu.

Memang dari pantauan SuaraKepri.com hanya tinggal seekor saja buaya muara itu yang sedang berjemur. Panjangnya buaya itu sekitar 1,5 meter dengan kulit yang tampak begitu bersih.

“Memang di Bintan ini banyak buaya, apalagi di Sungai sepanjang jembatan Batu 5 Atas ini. Tapi belum ada kejadian orang yang pernah digigit oleh buaya tersebut,” ungkapnya. (Erial)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top