Connect with us

SuaraKepri.com

Tinggal Sekamar, Lelaki Ini Bunuh Pacarnya Pakai Boneka

Nasional

Tinggal Sekamar, Lelaki Ini Bunuh Pacarnya Pakai Boneka

SuaraKepri.com – Di kantor Kepolisian Resort Kota Bekasi, Arifin terlihat murung. Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan yang menemuinya Rabu, 3 Juni, ia merangkul polisi yang mengawalnya ke ruang tahanan. Polisi menjadikan karyawan sebuah perusahaan swasta itu sebagai tertuduh pembunuh Monica, 19 tahun, pacarnya sendiri, pada Senin lalu.

Polisi mengetahui kematian Monica dari Arifin sendiri yang datang melaporkan bawa pacarnya itu tewas di kamar kosnya di Jalan Agus Salim, RT 2 RW 4, Bekasi Jaya, Bekasi Timur. Para penghuni kos menjadi saksi karena, untuk masuk ke kamarnya, Arifin meminta bantuan mendobrak pintunya. Di situlah jenazah Monica terbujur.

Polisi lalu memeriksa para saksi itu, termasuk Arifin. Menurut Kepala Kepolisian Resor Bekasi Komisaris Besar Daniel Tifaona, keterangan Arifin berbeda-beda dan bertolak belakang dengan kesaksian teman-teman kosnya. “Mungkin karena sudah tak kuat berbohong lagi, ia akhirnya mengaku membunuh Monica,” kata Daniel.

Kepada polisi, Arifin bercerita bahwa pembunuhan terjadi setelah keduanya bertengkar. Sudah setahun ini ia dan Monica berpacaran. Selama itu pula, Monica kerap bertandang ke kamar kos Arifin. Dan mereka kerap bertengkar. Arifin kerap kesal karena mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta itu sering marah tanpa alasan dan banyak menuntut.

Puncaknya terjadi pada Senin lalu. Arifin naik pitam dan tak bisa menguasai diri. Ia membekap Monica dengan boneka panda selama 20 menit. “Korban meninggal karena kehabisan napas,” kata Daniel.

Setelah tubuh kekasihnya tak bergerak, Arifin berangkat ke kantor. Ketika pulang, ia pura-pura kesulitan masuk kamar kos, lalu meminta bantuan tetangganya mendobrak pintu. Kini Arifin harus mendekam di ruang tahanan polisi. (Suara)

[sk]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Nasional

To Top