Connect with us

Tingkatkan Kualitas Inovasi Kreatif, PKK Provinsi Kepri Bina PKK Lingga

Lingga

Tingkatkan Kualitas Inovasi Kreatif, PKK Provinsi Kepri Bina PKK Lingga

Lingga, SuaraKepri.com – Wakil Ketua I, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hj.Rismarini Arif Fadillah beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Lingga, Rabu (22/01/20).

“Kita sama-sama belajar, jadi jangan malu bertanya ya ibu-ibu. Kita harus saling membantu, karena tanpa bantuan dari ibu-ibu dari PKK Kabupaten Lingga, kami bukanlah apa-apa,” kata Hj. Rismarini.

Selain itu, kegiatan itu bertujuan untuk melakukan pembinaan terhadap tim penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Lingga yang diikuti oleh seluruh anggota PKK Kecamatan se-Kabupaten Lingga, di Gedung Daerah Daik Lingga.

Dalam penyampaiannya, Rismarini berpesan agar seluruh anggota PKK Kecamatan se-Kabupaten Lingga untuk giat dan aktif ikut serta dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PKK Kabupaten Lingga.

“Untuk mencapai tujuan bersama, setiap anggota harus saling mendukung satu sama lain, sehingga apa yang diharapkan dan dicita-citakan bisa tercapai, kami juga mengajak para anggota untuk tidak malu untuk bertanya atau berkonsultasi jika menemui berbagai kendala,” terangnya.

Sementara itu, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lingga Hj.Heryulita Alias Wello menyambut baik kehadiran PKK Provinsi Kepri, ia mengatakan ada 4 item yang nantinya akan dibahas dalam kegiatan pembinaan tersebut, yakni mengenai 10 program PKK, mengaktifkan kembali dasa wisma, masalah Stunting, serta Posyandu.

“Ibu-ibu PKK Provinsi ini datang ke tempat kita untuk membina kita semua, jadi saya harap ibu-ibu semua betul-betul mempelajarinya,” kata Hj.Heryulita.

Ia berharap hasil dari pembinaan PKK Provinsi Kepri tersebut bisa memberikan perubahan dan mampu memberikan dampak positif bagi PKK Kabupaten Lingga.

“Jadi nanti keberhasilan kita ini adalah berkat hasil bimbingan ibu-ibu PKK Provinsi juga. Mudah-mudahan hasilnya nanti bisa sesuai harapan ibu Rismarini tadi, bahwa kita bisa menang dalam pertandingan Posyandu dan berharap kita bisa sampai ke tingkat nasional,” imbuhnya

Penulis : Febrian S.r

Continue Reading
Advertisement
Baca juga berita berikut...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Lingga

To Top