Connect with us

Video Perkelahian Dua Siswi SMP di Tanjungpinang Viral

Tanjungpinang

Video Perkelahian Dua Siswi SMP di Tanjungpinang Viral

Tanjungpinang – Video-video perkelahian dua orang siswi Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 2 Kota Tanjungpinang, beredar luas di media sosial Facebook (FB), Rabu (31/08/2018).

Belum diketahui penyebab adu jotos dua orang siswi tersebut.

Dalam video yang berdurasi sekitar 45 detik ini, terlihat dua orang siswi saling menjambak dan memukul di luar lingkungan sekolah. Aksi tersebut dilihat banyak orang yang menggunakan baju seragam sekolah.

Perkelahian tersebut diduga terjadi minggu lalu, sebelum liburan sekolah. Seorang yang melihat aksi tersebut hendak melerai, namun dihalangi seorang lelaki yang juga menggunakan seragam sekolah.

“Jangan pernah kamu bantu, kamu ingat jangan pernah kamu bantu,” kata lelaki tersebut.

Beberapa orang langsung datang dan melihat perkelahian tersebut dari jarak yang dekat tanpa ada yang berusaha menghentikan. Sementara itu, orang yang mengambil video tersebut berteriak agar orang yang datang mendekat jangan menghalanginya.

Ketika kedua siswi tersebut jatuh bergulingan, dan salah seorang bisa bangun lalu memukul lawannya dengan tangan kosong.

Aksi tersebut berhenti ketika dilerai beberapa yang datang mendekat.

Sedangkan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Tanjungpinang, Hariyana Safitri membenarkan kejadian tersebut. “Yang berkelahi tersebut siswi kelas 9 tetapi kejadian tersebut pada hari Sabtu (25/8/2018) lalu dan diluar jam belajar sekolah,” katanya.

Pihak sekolah sudah memberikan teguran kepada 10 orang tua wali murid yang terlibat langsung dan yang menyaksikan serta pemanggilan orang tua melalui surat resmi dari sekolah.

“Hari Senin (20/8/2018) kemarin sudah kita proses dan akan diberikan sanksi skor belajar tetapi tidak didalam kelas melainkan diluar kelas pada Senin (3/9/2018) mendatang,” ungkapnya.

Penulis : Erial Saputra

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lainnya di topik Tanjungpinang

To Top